Latest Updates

Lupa Cara Nulis Di Blogspot Dan Pindah Haluan Ke Bisnis Online Yang Lain

Setelah sekian lama gak nulis nulis di blog butut ini, rasanya ada kangen juga. Gak tau ada info apa aja di blogger, wordpress atau dunia SEO. Rasanya sudah lupa gimana cara nulis postingan yang bagus ( padahal dari dulu gak ada bagus - bagusnya ).

Setelah liat di dashboard di akun blogger.com ini, rasanya sedikit shock , padahal sudah berbulan bulan saya gak update blog ini, padahal dah gak promosi promosi lagi, padahal dah gak nyepam-nyepam lagi, eh trafik blog ini gak ada 

Blogger - blogger senior seperti Kang Rohman juga mulai meninggalkan dunia blogging. Gak tau kenapa kang Rohman sudah mulai meninggalkan dunia blogging, kalau saya memang sudah jenuh nuh nuh sama yang namanya ngetik dan mengetik.

Iya sih emang ada jasa penulis konten blog, tapi setelah dipikir dipikir 1000 kali dengan masak masak dan dengan pertimbangan yang sedetail mungkin dengan seakurat mungkin akhirnya tidak jadi menyewa jasa nulis artikel, karena emang gak ada duit buat nyewa jasa nulis artikel .

Sepertinya gairah saya sudah pindah ke tempat bisnis online lagi. Setelah beberapa master bisnis online menawarkan berbagai cara alternatif yang tidak kalah bagusnya dengan dunia blogging, ada bisnis jasa, bisnis dropship, ada bisnis affiliate amazon, clickbank, ada bisnis product creation.

Setelah saya baca - baca ebook gratis ini, akhirnya ada juga yang membuat tutorial bisnis melalui bisnis di facebook. Dulu yang saya tau bisnis facebook yang bagus itu kudu pake facebook ads. Hemm...... Padahal pengen mengetahui seluk beluk dunia bisnis fanspage. Soalnya passion saya emang mengarah ke situ. Sebelumnya saya sudah mencoba - coba (masih) dunia lain. Seperti dunia bisnis via youtube, dunia bisnis clickbank pakai fb ads, dunia broker, dunia dropship. Gak ada lagi bisnis online yang membuat saya bergairah selain bisnis facebook. Kenapa ? Ya kan selain narsis narsis di facebook  juga bisa mendapatkan penghasilan lewat fb.

Gak perlu lagi capek nyepam sana sini, gak perlu lagi capek ngetik sana sini, gak perlu lagi riset keyword, riset market, nambah backlink, deg - degan ada al-goritma baru apalagi ya dari google, belum lagi postingannya di copas habis bikin sakit hati dan bla bla bla lah .


Kalau tertarik dunia fanspage terus di-uang-kan fanspage facebook ada, anda bisa baca -  baca ebooknya disini. Gratis kok gak bayar. Akhirnya sejak saat itu pula saya lebih mendalami lagi bisnis facebook dan mulai meninggalkan dunia blogging bersama SEA SEO-nya (_ _" ).


Oh ya, kalau agan sista pengen dunia dropship, jualan barang fisik kayak tas, sepatu, baju, celana, jam tangan dll lewat internet tapi gak perlu modal buat punya produknya, gak perlu beli ( kulakan ) barang, gak perlu ngurus pengepakan, pengiriman barang, agan sista bisa belajar di grup fb ini, atau di forum ads-id.com.

Kalau masih tertarik blogging ya silakan diteruskan.

Update blognya cuma buat ngobati rasa kangen blogging. Berbulan - bulan gak nulis postingan rasanya emang ada kangennya.

0 Response to "Lupa Cara Nulis Di Blogspot Dan Pindah Haluan Ke Bisnis Online Yang Lain"

Post a Comment